Penghasilan Tambahan Gratis Melalui Adbux by Make Money on Internet
Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, June 23, 2007

Penghasilan Tambahan Gratis Melalui Adbux

Share
Mulailah sekarang dengan bergabung gratis di: Adbux

Dengan klik klak komputer membaca iklan yang dipasang di PTC(Paid to Click) website, kita bisa dapat penghasilan ekstra! Kedengarannya mudah, tapi sebagaimana program legal lainnya,diperlukan kerja keras dan usaha.

Anyway, prinsip berjalannya PTC sederhana, para advertisers(pemasang iklan) membayar PTC websites itu sejumlah biaya sebanyak iklan mereka yang terpasang yang diclick oleh anggota PTC website itu, darisanalah penghasilan didapat oleh PTC website.

Tugas kita hanyalah mengclick iklan2 yang disediakan oleh PTC itu, dan tiap kali click iklan, account kita dicredit sejumlah uang kecil, yang mana bila dikali2kan dan diakumulasi,jumlahnya sedap!

Terutama PTC Adbux yang saya perkenalkan ini, dibandingkan dengan situs-situs PTC lainnya, jauh lebih berpotensial menghasilkan banyak uang buat kita.

Contoh penghasilan average:
Kamu click 10 iklan per hari = $0.10!
10 downline kamu click 10 iklan per hari = $1.00!
Penghasilan mingguan kamu = $7.70!
Penghasilan bulanan kamu = $30.80!

Bahkan saya baca ada seorang member Adbux yang satu hari menghasilkan $70! Itu berarti 1 bulan $2100! Wow!!!Luar biasa gila potensinya!!!

Berikut beberapa keunggulan Adbux dibanding PTC lainnya:
1. Setiap hari paling tidak terdapat 10 iklan yang tersedia untuk diclick. Jumlah 10 iklan per hari ini cukup tinggi dibandingkan dengan program-program PTC lainnya.
2.100% level 1 commission!
Maksudnya untuk setiap click yang dihasilkan direct downline kita, kita juga mendapat keuntungan yang sama. Contohnya bila seorang downline lvl1 kita dalam hari tertentu menclick 11 iklan dan menghasilkan $0.11, maka account kita juga akan ditambahkan $0.11. Jadi sama-sama menang! ^_^

Oya, pembayaran oleh Adbux kepada kita dilakukan lewat PayPal, bagi yang belum punya account PayPal, silahkan sign up gratis: Paypal
NB: Penarikan uang dari Adbux ke PayPal dapat dilakukan minimum sejumlah $10.

Sekian saja penjelasan singkatnya.
So marilah bergabung dengan Adbux

1 Comments
Tweets
Responds

1 comments:

Freddie L Sirmans, Sr. said...

Just browsing the internet, you have a very, very interesting blog.

Post a Comment

.
Download by Label:
Recent Posts

Free Download Hot Movies

Best Seller Software