Penghasilan Dengan Lihat Iklan Clixsense by Make Money on Internet
Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, June 24, 2007

Penghasilan Dengan Lihat Iklan Clixsense

Share

Satu lagi Program bagus buat nambah keisengan di internet. Hanya cukup melihat ads biarkan halaman membuka selama 30 detik kita dibayar $0.01 sampai $5 per viewing ads, kecil sih tapi bila banyak ads nya jadi besar juga, ClixSense menurut saya lebih cocok ke paid to click, ClixSense ini menjembatani antara yg mau masang iklan dengan target advertisingnya (kita maksudnya). Yg pasang iklan bayar ke ClixSense, trus sama ClixSense sebagian pendapatannya dibayarkan ke para subscriber yg melihat iklannya, mirip dengan Adwords dan Adsense cuman metode iklannya sedikit berbeda.



Untuk mendapatkan kesempatan ads lebih banyak di ClixSense diharuskan mengupgrade ke premium account dengan harga $10 pembayarannya bisa menggunakan Credit Card atau Paypal, karena mungkin si pemasang iklan juga ingin iklannya dilihat oleh orang yang “kelihatannya” lebih mampu makanya ada upgrade. Tapi walaupun begitu yang gratisan tetep akan dibayar fair.




Bila dibandingkan dengan Taketheinternetback membaca iklan di ClixSense lebih banyak menghasilkan. Tiap bulan kita dapat 10% dr komisi referrals kita. Nah refferals itu orang yg join dr link yg kita kasih. Klo ada yg upgrade ke premium account selama masa promosi kita dapat $5.



Pembayaran



Kita bisa memilih besar jumlah uang untuk di withdrawl, $10 - $20 - $50 - $100 - $200 - $500 dengan mensetnya di Account Details berapa jumlah penarikan yang anda inginkan, mereka hanya akan membayar lewat check, untuk e-gold belum bisa.




Bukti pembayaran cek bisa dilihat disini, ini bukan cek saya lho itu orang surabaya yang dapet dari Clixsense.


0 Comments
Tweets
Responds

0 comments:

Post a Comment

.
Download by Label:
Recent Posts

Free Download Hot Movies

Best Seller Software